Ini Cara Aman Pakai Kondom

Agar tidak “mengakui” hamil, kenakan kondom paling bagus ketika berkorelasi seks. Kondom juga dapat mencegah risiko tertular penyakit. Apa metode yang benar untuk memakai kondom?

Trik menggunakan kondom paling bagus dengan benar menghindari risiko tertular penyakit kemaluan dan kehamilan

yang tidak direncanakan Menurut analisis data pada 50 studi yang dicoba di 14 negara, ada lebih dari satu kegigihan metode memakai kondom yang selalu terjadi sebagai akibat dari menyebabkan kehamilan yang tidak menerai dan penyakit penyebaran intim (STD). Jadi, apa trik menggunakan kondom yang tepat?

Cara Yang Salah Memakai Kondom

Stephanie Sanders dan seorang rekan di The Kinsey Institute di Indiana University mempelajari data yang merangkum lebih dari 16 tahun pada berbagai metode pemakaian kondom untuk anak muda yang paling umum, terutama di Amerika Serikat dan Inggris. Temuan kebenaran adalah sebagai berikut:

Tentang 17-51% orang menggunakan kondom saat menekan (berbahaya karena perubahan larutan preejaculate dapat terjadi).

Sekitar 13-45% responden telah menghapus kondom sebelum akhir tindakan seks.

Tentang 1/4 hingga 1/2 jumlah responden tidak memberikan sisa ruang di ujung kondom untuk menahan sperma, alias memanfaatkannya terlalu erat.

75% pria dan 82% wanita tidak memantau kondisi kondom sebelum digunakan. kondom

Cracked terjadi pada sekitar 1-41% responden.

Sekitar 13-19% responden kondom alami melorot, mengangkat, dan menyelipkan ke dalam vagina.

Sekitar 4-30% lebih banyak responden memakai kondom secara terbalik dan kemudian mensambung kembali dengan benar, sehingga mengakibatkan risiko penularan larutan tubuh.

Tentang 2-11% orang membongkar kondom dengan benda tajam sebagai akibat dari berdampak pada kondom yang rusak / robek. responden

1-3 telah mengenakan kondom bekas untuk aktivitas intim berikutnya.

Trik menggunakan kondom

yang tepat dan nyaman Gunakan langkah ini untuk mengetahui tips pakai kondom yang benar dan aman:

Pilih skala kondom yang tepat, tidak terlalu besar sebagai akibat dari kelonggaran atau terlalu kecil sampai terasa kencang dan sempit.

Periksa kondisi dan kelayakan bungkus kondom, termasuk tanggal keausan sebelum memakainya.

Ketika Sebelum membuka kemasan, dorong kondom ke sisi yang berlawanan agar tidak merobek bersama kemasan.

Unwrap kondom dari tepi paling ke luar, bukan ke tengah. Sobek pembungkus jari dengan hati-hati agar tidak mengganggu kondom. Tidak diperbolehkan menggunakan gunting atau merobeknya dengan gigi.

Soft menjepit ujung kondom (bagian yang menempel) yang berada di tengah perimeter dengan ibu jari dan telunjuk. Ini memiliki fungsi untuk menghindari udara yang terperangkap di dalamnya. Kondom berpotensi merobek ketika ada udara yang masuk.

Lihat di mana kumparan karet kondom berada. Gulungan karet harus di luar, bukan di dalam. Jika gulungan karet menghadap ke dalam, kondom Anda terbalik.

Sambil memegang ujung kondom, letakkan kondom terbuka di atas kepala penis. Tips aman: pastikan penis tegak sempurna saat mengenakan kondom.

Sambil memegang bagian atas kondom di kepala penis dengan satu tangan, buka gulungan kondom dengan tangan lain. Gulir perlahan ke arah pangkal penis sampai kondom menutupi seluruh batang penis.

Jika pada langkah ini gulungan kondom tidak dapat diturunkan, maka trik penggunaan Anda salah atau sisi kondom dibalik.

Ambil kondom baru dan mulai dari awal. Dikhawatirkan kondom yang gagal terkontaminasi sperma.

Pastikan tips menggunakan kondom benar dan kondom tetap melekat sepanjang jenis kelamin. Jika kondom terbunyi, hentikan kesibukan intim dan gunakan kondom baru. teknik

menghilangkan kondom yang benar setelah seks

Setelah ejakulasi dan saat penis masih tegak, cepat lepaskan penis dari dalam vagina agar tidak membuka risiko isi kondom bocor di dalamnya. Cara aman, pegang dan pegang pangkal lingkar karet kondom yang ada di luar vagina dengan satu tangan.  Kemudian, tarik penis keluar perlahan-lahan. Buang kondom hanya jika posisi penis jauh dari pembukaan vagina, anus, atau mulut sehingga tidak akan ada larutan ejakulasi yang bocor menetes masuk Dengan satu tangan masih memegang dasar karet kondom, gunakan tangan lain untuk memegang ujung kondom di kepala. Gulung lingkar karet kondom ke luar dengan lembut sampai benar-benar terlepas. Lepaskan kondom dengan hati-hati.  Setelah itu, ikat ujung kondom agar air mani di dalamnya tidak bocor. Bungkus kondom dengan tisu, kertas, atau plastik dan dengan cepat membuangnya ke tempat sampah. Hindari membuang kondom ke toilet untuk toilet yang halus dan alibi lingkungan. Jika kondom Anda adalah kondom bocor saat berhubungan seks dan mungkin ada transisi enceran tubuh termasuk ejakulasi dan larutan sperma, cepat hubungi dokter. Konsultasi dengan dokter membantu Anda mengetahui kondisi kesehatan intim terbaru, serta pembentukan kehamilan yang tidak direncanakan.

Sumber : fiestacondoms.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *